Hosting Indonesia

widgeo.net

CARA MENJADI AGEN PT POS INDONESIA (PERSERO)


POSPAY authorized agen PT Pos Indonesia menawarkan peluang kepada anda untuk menjadi pengelola loket pembayaran online di seluruh wilayah Indonesia. Layanan kami didukung oleh para tenaga profesional di bidangnya dan puluhan mitra telah bergabung bersama kami yang merupakan satu-satunya payment point dengan fitur terlengkap yang pernah ada. Anda hanya perlu menyediakan lokasi yang strategis, seperangkat komputer, koneksi internet dan sebuah printer.

PT. Dapensi Trio Usaha (DTU) - anak perusahaan Pos Indonesia yang me-manage agensi Pospay. PT. Dapensi Trio Usaha, adalah unit usaha Dana Pensiun Pos Indonesia (DAPENPOS) yang berdiri pada tahun 1992 berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia, berkantor pusat di Jl. PHH Mustofa No. 35 Bandung 40124.

Sistem Payment Point Online mempunyai dasar hukum sebagai berikut :
  1. UU No 10 th 1998 jo No 7 th 1998 tentang perbankan (pasal 1 butir 2).
  2. Keputusan Direksi PLN No. 021.K/0599/DIR/1995 tgl 23 Mei 1995 tentang Pedoman dan Petunjuk Tata Usaha Pelanggan.
  3. Edaran Direksi PT. PLN (Persero) No. 010.E/012/DIR/2002 tanggal 29 Juni 1984 tentang penyelenggaraan bank dan PT. Pos Indonesia diberikan kewenangan untuk memberikan jasa dalam lalu lintas Pembayaran.
Bayarlah berbagai tagihan rutin atau angsuran secara lebih awal sebelum jatuh tempo atau tepat pada waktunya dan tuliskan nomor-nomor rekening dan jumlah uang Anda dengan benar demi keamanan dan kenyamanan Anda.”

Kunjungi situs resminya di : www.pospay.web.id
 
© Copyright 2010-2011 RatizCell All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.